Sabtu, 17 Juli 2010

Genei Ryodan

Genei Ryodan


The Genei Ryodan (juga dikenal sebagai Troupe Phantom) adalah nama untuk sekelompok pencuri, dari anime/manga series Hunter × Hunter.

Kelompok ini terdiri dari total 13 pengguna nen. anggota baru bergabung dengan grup dengan membunuh (dan karenanya menggantikan) seorang anggota sebelumnya. Dalam kasus di mana anggota yang meninggal karena penyebab lainnya, pemimpin kelompok, Kuroro Lucifer, bertanggung jawab untuk menemukan penggantian yang sesuai.

Kuroro Lucifer adalah karakter dari anime Hunter x Hunter x Hunter manga dan Hunter diciptakan oleh Yoshihiro Togashi. Kuroro Lucifer adalah tempat masa kecil di Meteor City (Ryuuseigai Falling Star Street), kota ini adalah kota pembuangan sampah, dihuni oleh orang buangan. Dengan enam orang lain, ia membentuk Genei Ryodan Clan dan meninggalkan Meteor Kota Genei Ryodan. Clan akhirnya memiliki formasi dengan 13 anggota, termasuk Kuroro Lucifer sebagai pemimpin. Genei Ryodan dikenal sebagai kelompok bandit yang suka mencuri barang langka.
Sebagai pemimpin Genei Ryodan, Kuroro Lucifer sangat dihormati oleh anggotanya. Dia sangat dingin, tenang dan cerdas dalam pertempuran.
Kuroro Lucifer adalah pemilik spesialisasi (Tokushitsu) nen jenis, dimana jenis jenis nen itu sangat jarang. Kuroro Lucifer memiliki kemampuan untuk mencuri (yang disebut, "Skill Hunter, intisari pencurian") kemampuan nen lawannya dan membuat lawan yang ingin kehilangan kemampuan nen nya. Bahwa kemampuan dicuri kemudian disimpan dalam sebuah buku yang terbuat dari nen. Buku itu disebut "Prinsip-Prinsip Rahasia Pencurian".
Dalam mencuri kemampuan nen lawannya, ada empat persyaratan yang harus dilakukan:
  1. Dia harus melihat kemampuan lawan dengan mata sendiri
  2. Dia harus menanyakan tentang nen korban dan mendapatkan tanggapan
  3. Dia harus meletakkan sampul buku dalam kontak dengan telapak tangan korban
  4. Memenuhi tiga persyaratan dalam waktu satu jam
Bila kemampuan dicuri menggunakan, buku Rahasia Prinsip Pencurian akan muncul dan diadakan di tangan kanannya kemudian membuka halaman keterampilan komponen yang akan digunakan. Jika pemilik asli dari kemampuan dicuri meninggal, maka halaman kapasitas ini akan dihapus dan Kuroro Lucifer tidak bisa lagi menggunakan kemampuan nen.
kemampuan Nen sudah dalam buku ini teleportasi, ikan indoor, fun kain (perwujudan jubah) dan penulis hantu cantik.
Kuroro Lucifer tampak lebih kuat daripada Zeno Zoldyck, karena Zeno mengakui bahwa ia bisa mengalahkan Kuroro dalam satu-satu pertempuran, tetapi akan menjadi cerita lain jika Kuroro berjuang dengan segala kekuatan.

Umur: 30 tahun
No. Spider ID: 13
Tipe Nen: Gugenka
Kemampuan Nen: Battle Le Cantabile


Bonorenofu adalah anggota Ryodan nomor 13. Dia berpenampilan compang-camping dan tampak seperti mumi. Saat di York Shin, penampilannya tidak signifikan. Dan saat di Chimera Ant ia terlihat berkelahi dengan sisa genei Ryodan dan melawan Chimera Ant. Sedikit yang diketahui tentangnya dan alasan ia bergabung dengan Ryodan. Saat ia bertempur dengan Chimera Ant, ia menampilkan sikap mengejek dan percaya diri. Kekuatan fisiknya berperingkat ke-8 di Ryodan.

Nama: Feitan
Gender: Male
Klasifikasi: Hunter Bela Diri Manusia Artis /
Umur: Tidak Diketahui (bahkan pada dirinya sendiri)
Kekuasaan dan Kemampuan: Super kekuatan, kecepatan, kelincahan, daya tahan, nen (ki-seperti energi), dapat mengubah amarah menjadi sarana merusak lawannya, Feitan hal ini melalui kemampuan yang disebut Pain Packer (ia menggunakan aura untuk menyulap sebuah pelindung baju besi di sekelilingnya. Lalu, semua kerusakan yang ia terima dalam pertempuran dikonversi menjadi suhu tinggi dan dipancarkan ke udara dalam serangan yang disebut Matahari Terbit, aura yang dipancarkan adalah berubah menjadi miniatur matahari yang membakar target, ini serangan memiliki radius yang sangat luas yang menjamin lawannya tidak luput), manipulasi api jika dihitung Pain Packer
Kelemahan: Tidak ada yang penting
Merusak Kapasitas: + besar tingkat bangunan melalui powerscaling
Range: Rata-rata manusia dalam kepemilikan pedang, mungkin beberapa ratus meter dengan pembungkus Pain
Kecepatan: hipersonik+ ('s gerakan Feitan yang sangat cepat; Feitan mampu meninggalkanafterimages tubuhnya karena langkah cepat nya - biasanya ini tidak akan dianggap mengesankan, tetapi sebagai Hunter X Hunter ayat tercemar dengan orang-orang bergerak dengan kecepatan hipersonik dapat diasumsikan Feitan adalah salah satu karakter tercepat saat ini terungkap)
Ketahanan: Super, diketahui tingkat tepat (telah diambil kerusakan internal)
Kekuatan: 100 + ton (yang kelima terkuat dalam kekuatan fisik dari Genei Ryodan)
Stamina: Super, diketahui tingkat yang tepat
Peralatan Standar: Sebuah payung yang menutupi kedua pedang dan senjata yang dapat api di ujung logam untuk serangan mendadak, baju pelindung api ketika menggunakan Pain Packer
Intelijen: Skilled kombatan, cukup cerdas (Feitan adalah pembunuh ke inti, dan sangat terampil di profesi-nya)
Serangan terkenal / Teknik:

- Nen Kemampuan: Feitan memiliki kemampuan untuk mengubah nen-nya menjadi sebuah perisai proyektif di sekelilingnya. Ini sudah disinggung oleh Phinx yang Feitan memiliki lebih dari satu jenis.

- Rasa Packer: Pain Packer adalah pertama kali diaktifkan oleh kemarahan's Feitan sendiri, sehingga dia menggunakan aura untuk membayangkan sebuah perisai pelindung di sekelilingnya. Kemudian, semua kerusakan yang ia terima dalam pertempuran diubah menjadi panas terik dan dipancarkan ke udara dalam serangan yang disebut Rising Ming The transmutes aura yang dipancarkan ke miniatur matahari yang membakar korban untuk mati.

Franklin - Salah satu Genei Ryodan asli dari Ryūseigai, Franklin (フランクリン, Furankurin?) Memiliki tampilan dari sebuah raksasa, rakasa Frankensteinian, lengkap dengan bekas luka, dan luka dijahit-up yang merusak wajahnya. Kelihatannya meskipun, bahwa di balik eksterior keras nya terletak tempat, kecil kepedulian dalam karakternya, sebagai tindakan Franklin sebagai pemberi perawatan untuk Shizuku, dan menunjukkan kepedulian-nya yang baik. Ia juga terdiri dan hormat, biasanya putus argumen dan perkelahian dalam organisasi. Pada saat yang sama, Franklin tidak "lunak", dia tidak pernah ragu-ragu untuk membunuh, bahkan reveling dalam pertempuran, dan tidak pernah ragu-ragu ketika dalam situasi sulit. Franklin peringkat keempat di antara kekuatan fisik Ryodan.

Hisoka - Dia tidak menentu, stabil, dan menikmati tindakan membunuh korban yang ditargetkan. Ia percaya dirinya menjadi salah satu pejuang terbaik di dunia, dan selalu berusaha untuk menantang siapa saja yang tampaknya sama-sama kuat seperti dia. Dia sebelumnya bertekad pada Kuroro, pemimpin Genei Ryodan, menemukan dia menjadi lawan yang layak ia ingin membunuh dengan nikmat. bunga ini namun ia hilang ketika Kuroro dicabut dia menggunakan nen. Hisoka adalah nomor anggota empat dalam Genei Ryodan, meskipun dia hanya berpura-pura untuk bergabung dalam rangka untuk lebih dekat dengan Kuroro. Dia masih berharap untuk melawan Kuroro setelah memiliki nen nen mengembalikan penghapus Kuroro's. Dia juga memiliki ketertarikan pada Gon dan Killua, dan mengharapkan mereka untuk mengembangkan menjadi lawan yang layak.

Kortopi - Yang paling khas tentang Korutopi, yang dikenal sebagai Kortopi dalam terjemahan Viz Media, adalah penampilan kurus kering itu.Sebuah surai yang tebal dan berantakan jepit rambut di wajahnya, menutupi segala sesuatu kecuali untuk melihat sesekali bola mata nya.Dia adalah yang paling lemah di Ryodan dalam hal kekuatan fisik.

Makhi - Tidak diketahui untuk menunjukkan emosi banyak, Makhi tampaknya menjadi salah satu anggota terdingin dari Genei Ryodan.Hisoka tampaknya memiliki kepentingan sesekali dengan dia, meskipun sulit untuk melihat apakah itu asli, diberi unpredictability Hisoka's. Machi juga tidak tampak tertarik satu bit, spurning uang muka pada semua kesempatan. Dia sangat setia kepada Kuroro, ini terbukti ketika dia mengancam untuk memburu dan membunuh Hisoka jika dia berhasil membunuh Kuroro berkelahi. Machi adalah salah satu Genei Ryodan asli dari Ryūseigai. Secara fisik, dia adalah wanita terkuat di Ryodan, dan secara keseluruhan keenam.

Nobunaga Hazama - Salah satu Genei Ryodan asli dari Ryūseigai, Nobunaga memiliki penampilan mirip dengan prajurit ronin di zaman Edo Jepang, lengkap dengan katana panjang yang ia gunakan dengan siasat yang hebat dan keterampilan. Nobunaga spesialisasi dalam menggabungkan nen dengan penggunaan katana di musuh mengeksekusi. Temannya terbaik adalah Ubogin, dan membawa dua yang terbaik dalam satu sama lain selama pertempuran. Melihat beberapa kepribadian Ubogin di Gon, ia menyatakan minatnya untuk memiliki Gon bergabung dengan Ryodan, meskipun Gon tegas menolak.Nobunaga peringkat kesembilan kekuatan fisik antara Ryodan.

Pakunoda - Seorang wanita dengan pakaian canggih mengungkapkan, Pakunoda memancarkan aura kepercayaan diri yang dapat mengintimidasi orang lain. Pakunoda sepenuhnya setia kepada Kuroro, dan bahkan bertentangan dengan Genei Ryodan untuk membantunya.Dia dibunuh oleh Kurapika's Penghakiman Chain dalam klimaks dari busur Genei Ryodan. Hal ini karena ia menggunakan peluru memori untuk memberitahu anggota lain dari Ryodan Gerei tentang apa yang terjadi pada Kuroro, yang melanggar larangan Kurapika ditempatkan di atas nya. Pakunoda adalah salah satu Genei Ryodan asli dari Ryūseigai (Meteor Kota / Kota Shooting Star). kekuatan fisik-nya adalah 11 pada Ryodan [1] Pakunoda. terbunuh oleh Kurapica's Penghakiman Rantai.

Phinx - juga dikenal sebagai Phinks dalam terjemahan Viz Media dari seri, adalah jenius ketika datang untuk memerangi bersenjata. Phinx menggunakan tangannya dalam pertempuran, yang telah terbukti sangat kuat (2 fisik terkuat di Ryodan). Dia agak kurang ajar dan memiliki kecenderungan untuk masuk ke dalam konflik dengan orang lain. Phinx adalah salah satu Genei Ryodan yang berasal dari Ryūseigai.Dia pertama kali muncul di Mesir Suit tetapi kemudian berubah menjadi setelan jogging. Phinx tampaknya mendapatkan yang terbaik dengan Feitan, dan hampir selalu terlihat bermitra dengan dia di dalam maupun di luar pertempuran. Dalam hal kekuatan fisik, Phinx berada di peringkat kedua di antara Ryodan.

Shalnark - Anggota nomor 9 dari Ryodan. Dari penampilannya, Shalnark (Sharunāku, Shalnark?) Tampaknya menjadi anak yang jujur dan normal. Namun, melihat dia dalam tindakan dengan sisa Genei Ryodan dan pemikiran yang terhalau. Shalnark adalah salah satu yang paling cerdas dan anggota berpikir cepat dalam grup tersebut - yang mahir menggunakan komputer dan mengumpulkan informasi, menyediakan otak di belakang otot tersebut. Shalnark juga merupakan Hunter berlisensi, jadi dia memiliki akses ke informasi tertentu yang dapat berpotensi berguna dalam Genei Ryodan. Shalnark peringkat kesepuluh di kekuatan fisik antara Ryodan.

Shizuku - Anggota nomor 8 dalam Genei Ryodan, pengganti anggota terakhir sejak Ryodan datang bersama-sama. Shizuku sangat pelupa.Jika dia pernah mampu mengingat sesuatu, ia tidak akan pernah ingat, tidak peduli bagaimana orang lain dapat mencoba untuk mengingatkan dia [25]. Dia bisa menjadi tolol di kali yang, bersama dengan penampilan sederhana itu, dapat menyebabkan lawan untuk meremehkan kemampuan memerangi nya. Shizuku juga kidal [26], dan kedua belas fisik terkuat keluar dari 13 anggota Ryodan.

Ubogin - Anggota nomor 11 dari Genei Ryodan, Ubogin adalah salah satu anggota asli dari Ryūseigai Ryodan. Dari semua Genei Ryodan, ia adalah yang terkuat dalam hal kekuatan fisik mentah [1] Ubogin. Begitu kuat, tembakan langsung dari peluru, peluru penembak jitu, dan bahkan anti-tank roket akan berbuat kerusakan padanya. [ 32] Seperti semua Ryodan, Ubogin tidak pernah ragu-ragu untuk membunuh, dan pada kenyataannya terutama menikmati pertempuran melawan musuh terampil. Meskipun ia lebih suka berjuang sendiri, Ubogin menjadi kuat ketika bertarung dengan pasangan (khusus, Nobunaga), karena dia perkelahian lebih baik bila ada orang lain untuk melindungi, meskipun ia tidak pernah akan mengakui hal ini.


3 komentar:

  1. wah....nice info gan...
    dari mane ni sumbernya???
    mau nanya juga niii...
    komik HUNTER X HUNTER ad nga ya d INDONESIA???

    BalasHapus
  2. follow twitter @IndoHxH untuk lebih banyak tau ttg dunia HxH

    BalasHapus
  3. ada yg uda tw akhir.y gmna????

    BalasHapus