Senin, 19 Juli 2010

Yuyu Hakusho

antagonis

Tim Toguro

Tim kelima dan terakhir untuk menghadapi Tim Urameshi dalam Turnamen Dark. Muda Toguro perkelahian sebagian besar putaran awal turnamen sendirian, dengan pengecualian babak semi final di mana ia tidak berpartisipasi sama sekali dan 3 nya anggota tim membuat debut mereka.

Penatua Toguro


Penatua Toguro (戸愚吕兄 Toguro-ani?) adalah setan shapeshifter berbalik manusia. Dia biasanya naik pada kakak bahunya, dan sering perkelahian di sampingnya. Penatua Toguro dapat mengubah bentuk tubuhnya untuk membentuk senjata atau untuk memindahkan organ-organ tubuhnya untuk menghindari kerugian, dan juga memiliki kemampuan regeneratif kuat, hampir ke titik keabadian. Setelah hampir dihancurkan oleh saudaranya, Penatua Toguro terjebak dalam keadaan regeneratif di pulau mana Dark Tournament berlangsung. Di sana ia ditemukan oleh Sensui dan dimakan oleh's kohort Sensui Gourmet. Ini membuktikan mahal untuk Gourmet sebagai Toguro mudah mengambil kendali dari body.

Toguro Muda


Muda Toguro (戸愚吕弟 Toguro-oto?) adalah setan berpaling manusia dan antagonis utama selama busur Turnamen Dark. Setelah menguasai seni bela diri yang besar dan yang kekasih Genkai[rujukan?], Toguro secara psikologis bekas luka ketika iblis bernama Kairin membunuh semua siswa di dojo-nya. Toguro dan Genkai berpartisipasi dalam Turnamen Kairin Dark dan kekalahan di babak final. Toguro memutuskan dia tidak ingin usia dan kehilangan kekuasaannya, sehingga hadiah itu untuk memenangkan ia meminta akan berubah menjadi setan. 50 tahun kemudian ia kembali ke Turnamen Dark, menantang Yusuke, berharap ia akhirnya menemukan seorang pejuang layak 100% penuh kekuasaannya.

Karasu


Karasu (?) adalah seorang pembom setan. Dia bisa menggunakan aura untuk menciptakan bom tidak terdeteksi oleh setan tingkat yang lebih rendah, serta menciptakan bom dalam korban-korbannya. Dia memakai masker di mulutnya yang membatasi kekuasaan dalam kondisi tidak stabil. Dia juga bisa menggunakan seluruh tubuhnya sebagai bahan peledak.

Bui


Bui (武威?) adalah seorang pejuang iblis yang memiliki aura pertempuran besar. Ketika ia masih muda Bui berjuang Muda Toguro dan hilang.Dia bersumpah akan melatih dan mengalahkan satu hari begitu Toguro mengundang Bui untuk bergabung dalam tim saat ia kereta, tetapi Bui tidak bisa melampaui dia. Dia memakai baju besi berat untuk menekan auranya dan wields kapak yang lebih besar dari tubuhnya sendiri.

Sakyo


Sakyo (左京 Sakyō?) adalah pemilik kaya Tim Toguro. Dia adalah sosiopat, yang tumbuh menyiksa dan membunuh binatang dan manusia.Dia memiliki afinitas dan kecakapan khusus untuk perjudian, kadang-kadang meletakkan hidupnya sendiri di telepon hanya untuk kesenangan itu. Dia akumulasi kekayaan besar yang ia berencana untuk menggunakan untuk membuat lubang terhadap bidang iblis, tanpa alasan lain selain hanya melihat apa yang terjadi.

protagonis

Yusuke Urameshi


Yusuke Urameshi (浦饭幽助 Yusuke Urameshi?) adalah seorang mahasiswa yang menghadiri Sarayashiki fiksi SMP. pertemuan miskin Nya, pertempuran terus-menerus, dan kebiasaan buruk yang telah mendapatkan dia label dari tunggakan antara sebagian besar guru dan teman sekelas. Ini semua perubahan yang agak tiba-tiba sebagai Yusuke terpukau oleh mobil dan meninggal ketika mencoba menyelamatkan seorang anak kecil yang telah berjalan ke jalan. Seperti akta altruistik menangkap bawah terkejut. Karena mereka tidak memiliki tempat baginya belum di surga atau neraka, ia diizinkan untuk kembali ke tubuhnya dan melanjutkan hidupnya. Namun, ketika melakukan hal itu ia mengungkapkan bahwa Yusuke memiliki aura yang kuat khususnya, atau energi semangat, dan Koenma bin Enma, penguasa dunia bawah, merekrut dia sebagai Underworld / Roh Detektif dan Yusuke dibebankan dengan menyelidiki fenomena supernatural dalam dunia manusia dan menangkap penjahat menangani kejahatan dunia bawah.

Yusuke dikenakan sedikit kasih sayang untuk teman masa kecilnya Keiko Yukimura, yang awalnya mengambil peran sebagai hati nurani Yusuke's, memastikan dia datang ke kelas dan berperilaku, dan kemudian menjadi bunga romantis nya. ibu Yusuke's, Atsuko, yang akan ditampilkan terus-menerus minum seluruh cerita, mengangkat dia sebagai seorang ibu tunggal.

yang paling umum menyerang Yusuke adalah Reigun (霊丸 Reigan?), atau Roh Gun. Aura / Roh energi terkonsentrasi ke jari telunjuk kanannya dan dirilis sebagai proyektil seakan tangannya adalah senjata dan jarinya laras. Pada awalnya dia hanya mampu mengumpulkan satu tembakan per hari, tapi ketika kereta dengan Genkai ia mampu menembak beberapa tembakan per hari, serta pengembangan variasi kecil pada teknik ini. Yusuke juga merupakan keturunan Raizen dan raja setan, sejak kebangkitan-Nya selama busur Black Bab, mempertahankan sisi setan dan setan energi lebih dari sisi manusianya.


Kazuma Kuwabara


Kazuma Kuwabara (桑原和真 Kazuma Kuwabara?) adalah seorang mahasiswa yang menghadiri Sarayashiki fiksi SMP. Dia tercatat sebagai yang kedua terberat punk "di Sarayashiki", meskipun afinitas yang tidak biasa untuk anak kucing. Dia terus-menerus berkelahi dengan Yusuke untuk membuktikan dirinya lebih keras, tetapi tidak pernah berhasil. Akhirnya perasaan Kuwabara kemarahan terhadap Yusuke menjadi perasaan hormat.

Kuwabara memiliki intuisi yang sangat canggih, meskipun tidak akut seperti kakak-kakaknya's Shizuru. Yusuke menggunakan ini untuk keuntungan dalam usahanya untuk kembali ke kehidupan. Kuwabara berakhir membantu dalam sebagian besar kasus Yusuke's, mendapatkan kekuatan atas aura sendiri yang wields sebagai Pedang Roh (霊剣 Rei Ken?). Dia belajar untuk mengembangkan kekuatan ini juga agak cepat, kemudian mampu menggunakan dua sekaligus dan membuat pedang yang sangat kuat dengan menggunakan Pedang Trial. Kuwabara juga mendapatkan yang Jigan Untuk selama busur Black Bab, pembersih pedang roh dan ramping yang memiliki kemampuan untuk mengiris dan memotong dan antara dimensi.

Selama kasus awal dia memenuhi penampakan Yukina es dan langsung jatuh cinta. Yukina sangat menghargai untuk Kuwabara untuk menyelamatkannya dari tawanan, tetapi tidak menyadari kasih sayang-Nya. Sebagai cerita berlangsung Kuwabara menjadi lebih asyik studinya, memilih untuk menjejalkan untuk SMA ujian daripada mengikuti Yusuke dan lain-lain ke dalam pesawat Demon, meskipun ia masih memilih untuk melakukannya karena penasaran dan terasa seakan kiri belakang.


Kurama


Kurama (蔵马?) adalah setan pencuri yang, setelah terluka parah, sekering dengan anak yang belum lahir dari Shiori Minamino. Ia lahir sebagai Shuichi Minamino (南野秀一 Minamino Shuichi?), seorang manusia, meskipun ia mempertahankan kekuasaan setan di tingkat yang lebih rendah. Kurama awalnya direncanakan untuk kembali ke bentuk setan setelah regenerasi kekuasaannya. Namun, sementara dia kecelakaan ibunya menyimpan dia; melukai dirinya sendiri dalam proses. Hal ini membentuk sebuah ikatan cinta dan kesetiaan yang Kurama tidak tahan untuk istirahat dan tetap sebagai Shuichi untuk menjaga Shiori bahagia. Dia menghadiri Meioh fiksi Swasta Akademi (私立盟王学园?) di mana nilai-nilainya adalah salah satu terbaik di tahun itu. Dia bertemu Yusuke Uramshi pada musim pertama sebagai bagian dari trio setan yang mencuri tiga artefak gelap dari Roh Dunia. Namun, dia menggunakan "menyedihkan Hope," cermin yang mampu diberikan pengguna 'keinginan dengan biaya pengguna' kehidupan, untuk menyembuhkan ibunya dari penyakit mematikan. Yusuke menyimpan kehidupan Kurama dengan menawarkan sampai hidupnya sendiri untuk cermin dan dengan demikian membatalkan korban.Obligasi ini bertindak Yusuke dan Kurama sebagai teman dan sekutu. Selama Kurama Turnamen Dark sementara dikembalikan kembali ke bentuk aslinya, "Yoko Kurama," Demon Fox. Kurama menggunakan aura untuk mengontrol tanaman, termasuk senjata tanda tangannya, mawar ia tetap di rambutnya yang berubah menjadi cambuk duri mampu memotong baja. Dia juga memiliki kemampuan untuk berpikir analitis yang memungkinkan dia untuk mengukur 'kekuatan lawan dan kelemahan dan merumuskan strategi yang efektif. Sebagai Yoko Kurama, kekuatannya jauh lebih besar dan ia mampu menciptakan tanaman setan yang memiliki berbagai atribut dan kekuasaan yang sangat tangguh.

Hiei


Hiei (飞影?) adalah api setan laki-laki lahir dari ras Para gadis Es perempuan. Para Para gadis Es mereproduksi setiap 100 tahun aseksual, selalu melahirkan betina. Seorang anak laki-laki lahir hanya jika Maiden telah berhubungan seks dengan laki-laki, yang dilarang dalam masyarakat mereka. Hiei lahir sebagai salah satu anak kembar Ice Maiden Hina. Sebagai anak-anaknya lahir, Hina menangis dua air mata yang mengkristal dan diberikan kepada bayi. Hiei terlempar dari Domain Ice mengambang seharusnya ajalnya. Dia mengatur untuk bertahan, meskipun, dan tumbuh di padang gurun di mana dia mengembangkan haus untuk membunuh. Satu-satunya saat ia menemukan kedamaian adalah melihat air mata dari ibunya. Dia segera memutuskan untuk menemukan domain es dan membalas dendam pada wanita yang mengusirnya secara paksa. Selama pertempuran air matanya hilang dan batu, menyadari ia sekarang harus menemukan batu serta Domain Es, Hiei pergi ke osteopati Shigure dan memiliki Jagan (Evil Eye, disebut sebagai Eye Jagan dalam pangkat anime Inggris) ditanamkan di keningnya yang memberikan dia kekuatan, termasuk hipnosis, telepati, dan clairvoyance atau melihat jauh. Bahkan dengan Evil Eye Hiei tidak dapat menemukan air matanya batu, meskipun ia mudah menemukan domain es. Ketika ia sampai di sana ia menemukan kuburan ibu dan nafsunya untuk membalas dendam memudar. Dia mengatakan kepada saudara kembar itu telah melarikan diri dan memutuskan untuk mencarinya juga. Hiei wields pedang, memiliki kecepatan super dan dapat menghasilkan dan pengendalian kebakaran. Selama Turnamen Dark ia menyentuh api neraka tegar, yang dikenal sebagai Dark Flame dari Overlord, yang akhirnya master.

Genkai


Genkai (幻海?) adalah seorang ahli seni bela diri tua yang tinggal sendirian di sebuah kuil yang sangat besar. Dia pertama kali muncul pada kedua kasus itu Yusuke saat ia infiltrat turnamen dia memegang untuk mencari pengganti teknik dia untuk mencari iblis Rando. Genkai adalah master reiki legendaris, yang dikenal baik di alam setan dan manusia. Yusuke akhirnya memenangkan turnamen, mengalahkan Rando dalam proses, dan diambil sebagai seorang mahasiswa oleh Genkai. Ketika ia 50 tahun lebih muda, Genkai dan saudara Toguro muda adalah sepasang kekasih dan teman-teman dalam Dark Tournament sebelumnya. Setelah menang, Toguro memutuskan untuk menjadi setan, sementara Genkai kembali ke dunia manusia, menciptakan perpecahan dalam hubungan mereka. Dia memasuki Turnamen Dark berikutnya dengan Yusuke, menyamarkan dirinya sendiri sebagai "Masked Fighter" untuk sekali lagi wajah Toguro. Genkai terbunuh selama turnamen setelah pukulan kuat dari Toguro hari sebelum final, dan kemudian dibawa kembali setelah kompetisi berakhir. teknik tanda tangan-nya adalah Roh Wave, pencurahan energi semangat dari seluruh tubuh yang dapat disalurkan melalui beberapa variasi yang berbeda.Hal ini membuat teknik-nya efektif dalam penyembuhan dan pemurnian, selain untuk memerangi. Efek samping dari menggunakan daya ini adalah pergeseran dari sel-sel tubuh yang mengarah ke pengembalian sementara bentuk yang wielder itu pada mereka yang paling kuat dalam kehidupan. Dalam kasusnya Genkai, ini memungkinkan untuk sebentar mendapatkan kembali masa mudanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar