Senin, 19 Juli 2010

Yuyu Hakusho_2

Tim Bayangan Channelers

Tim ketiga yang menghadapi tim Urameshi dalam Turnamen Dark. Mereka adalah kelompok shinobi iblis yang berharap untuk memenangkan turnamen sehingga mereka bisa mengklaim pulau hosting sebagai rumah mereka. tim sponsor adalah Butajira (豚尻?) Dalam pangkat Anime bahasa Inggris mereka dikenal sebagai Tim Masho (魔性使いチーム?).

  • Gama (画魔?) - Sebuah iblis yang berjuang cat menggunakan dicampur dengan darahnya.
  • Bakken (爆拳?) - Seorang iblis yang bisa mengendalikan kelenjar keringat nya, menciptakan kabut tebal-keringat.
  • Risho (吏将?) - Sebuah iblis dengan kekuasaan atas bumi dan pemimpin tim.

Jin


Jin (?) adalah setan dengan penguasaan atas angin. Hibah ini dia kekuatan untuk terbang dengan kecepatan tinggi. memindahkan tanda tangan-Nya adalah untuk spin lengannya dengan kecepatan tinggi, menciptakan tornado di sekitarnya, membuat pukulan yang lebih kuat, bahkan menyebabkan kerusakan ketika dia rindu. Dia menikmati pertempuran, terutama ketika ia memiliki lawan yang layak. Ia menyatakan bahwa ketika dia antusias bertengkar telinganya berkedut. Selama berjuang untuk kendali Makai, Jin adalah salah satu setan yang Kurama kereta berjuang untuk Yomi, meskipun mereka bubar untuk memerangi individu dalam turnamen Makai.


Toya


Toya (冻矢 Toya?) adalah penguasa es dari shinobi Roh Dunia. Selama berjuang untuk kendali Makai, Toya adalah salah satu setan yang Kurama kereta berjuang untuk Yomi, meskipun mereka akhirnya semua membubarkan untuk memerangi individu dalam turnamen Makai.


Tim Retak Fairy Tales

Tim keempat untuk melawan Tim Urameshi dalam Turnamen Dark. Tim ini terdiri dari pejuang berkumpul bersama oleh Suzuki, yang dilengkapi dengan senjata yang tepat agar bisa bersaing. Dalam pangkat anime Inggris mereka bernama Tim Uraotogi (裏御伽チーム?).

  • Evil Kintarō - Sebuah iblis raksasa yang bisa mengubah tangannya menjadi kapak. Dalam dub anime Inggris, dia dikenal sebagai Makintaro (魔金太郎?).
  • Reverse Urashima - Sebuah setan kurang menyamar untuk turnamen itu, memegang sebuah cambuk tiang memancing dan Reverse Magic Box, sekotak kabut yang membuat siapa saja yang napas itu reverse usia. Dalam dub anime Inggris, dia dikenal sebagai Ura Urashima (里浦岛?).
  • Poison Peach Boy - Seorang iblis yang dapat membuat dirinya kebal terhadap setiap serangan tubuhnya telah dialami oleh menyerap nya Millet kue. Ini kue juga mengubah tubuhnya, memberikan karakteristik hewan. Dalam dub anime Inggris, dia dikenal sebagai Kuro Momotarō (黒桃太郎?).

Shishiwakamaru


Shishiwakamaru (死々若丸?) adalah kecil imp iblis yang dapat berubah menjadi penampilan manusia penuh. Ia adalah pemain pedang yang berusaha untuk membuat dirinya terkenal. Suzuki memberinya Pedang Ujian, sebuah gagang pedang yang berubah menjadi senjata apa pun yang cocok wielder tersebut. Untuk Shishi itu menjadi jeritan Banshee, pedang yang saluran jiwa-jiwa orang mati dan terwujud mereka untuk memakan lawannya. Selama berjuang untuk kendali Makai, Shishi adalah salah satu setan yang Kurama kereta berjuang untuk Yomi, meskipun mereka akhirnya semua membubarkan untuk memerangi individu dalam turnamen Makai.


Suzuki


Suzuki (铃木?) adalah setan yang berprestasi untuk menciptakan senjata bagi orang lain, serta mengendalikan nya harmonic Aura, sehingga membuatnya mampu membuat serangan bervariasi dan penuh warna. Dalam Suzuki masa lalu bertempur melawan Toguro Muda tapi hilang.Ia kemudian bersumpah akan menjadi lebih kuat dan kekalahan Toguro dalam Turnamen Dark. Dia awalnya menyamar dirinya sebagai seorang pria tua yang dikenal sebagai Old cowok (Onji dalam pangkat anime Inggris). Ketika Genkai mengungkapkan ia menyatakan bahwa ia menggunakan penyamaran untuk membantunya berjuang lebih keras, berpakaian seperti apa yang paling benci. Dia menyatakan bahwa orang yang menyebut namanya harus menyebutnya Suzuki Indah dan ia berencana untuk mati jauh sebelum usia tua dapat merampok penampilannya. Setelah dikalahkan dan dipermalukan dalam pertempuran dengan Genkai, ia memberikan Pedang Ujian untuk Kuwabara dan Buah Kehidupan Sebelumnya Kurama, untuk membantu mereka melawan Toguro. Selama berjuang untuk kendali Makai, Suzuki adalah salah satu setan yang Kurama kereta berjuang untuk Yomi, meskipun mereka akhirnya semua membubarkan untuk memerangi individu dalam turnamen Makai. Dalam pangkat anime Inggris ia disebut Suzuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar