Sabtu, 17 Juli 2010

Naruto






Tanggal lahir 10 Oktober
Desa Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
Golongan darah: B
Warna mata: Biru
Blonde: Warna rambut
Tinggi: 147,5 cm
Berat: 40.6 kg
Kamerad: Hatake Kakashi, Sakura Haruno, Sasuke Uchiha
Informasi: Tingkat Genin



Naruto adalah ninja heboh nomor satu di desa Konoha. Dia adalah orang yang ceria, hiperaktif, kikuk, sedikit bodoh, dan sangat ambisius dalam mencapai tujuannya untuk menjadi Hokage, gelar untuk pemimpin Desa Konoha.

Naruto kurangnya kecakapan dalam pertempuran. Dia juga sebenarnya tidak memiliki bakat di ninja semua. Dia adalah seorang pemarah yang menyerang musuh tanpa berpikir. Tapi dengan berlalunya di jalan, dia mulai mendapatkan pengalaman yang memberikan pengetahuan tentang taktik dan teknik tempur.Chakra Naruto `s juga memiliki jumlah yang sangat besar dalam tubuh, terutama setelah dia belajar bagaimana mengontrol chakra Kyuubi, makhluk besar yang hidup di dalam kekuatan tubuhnya.

Nama Ibu: Uzumaki Kushina, dari Uzumakigakure (Whirlpool Negara), dia cantik, tomboy, dan berambut merah.

Nama Ayah: Namikaze Minato, dari Konoha alias Hokage ke-4.

Dua belas tahun sebelum Naruto lulus dari akademi ninja, monster dalam bentuk rubah berekor sembilan, Kyuubi, meneror desa Konohagakure. Hokage 4 yang saat itu memimpin desa, terkunci dan tersegel rubah berekor sembilan ke dalam tubuh Naruto. Tapi sayangnya, Hokage 4 tewas dalam ritual penyegelan.

Dengan menyegel Kyuubi itu, Hokage 4 berharap Naruto akan dipandang sebagai pahlawan, yang terpaksa monster disegel. Tapi sayangnya hal itu tidak terjadi. Banyak orang beranggapan bahwa Naruto Konohagakure tidak lebih dari bocah setan pewaris darah rubah berekor sembilan yang menyerang mereka, sehingga mereka membenci dan menjauh.

Naruto sebagai anak yang hidup dalam kesepian. Ia dibesarkan tanpa orang tua yang penuh cinta dan perhatian orang di sekelilingnya: dia dijauhi. Oleh karena itu, ia mencoba untuk mencari perhatian orang-orang di sekelilingnya, dengan bertindak bodoh misalnya. Dia berusaha untuk menjaga perhatiannya, sehingga keberadaannya diakui, ia tidak ragu untuk mengorbankan segalanya untuk itu.

Karena terus menerus dijauhi, Naruto berjanji untuk mewujudkan mimpinya menjadi Hokage, gelar untuk pemimpin di desanya. Sebuah mimpi yang sangat sulit bagi keberhasilan, terutama karena tidak ada orang lain yang telah membantu dan mendukung untuk mewujudkan mimpinya, sampai ia bertemu dengan guru Iruka.

Iruka memiliki masa kecil yang mirip dengan Naruto, kedua orangtuanya tewas dalam pertempuran melawan Kyuubi, yang sekarang bersemayam di tubuh Naruto. Hal ini membuat Iruka mengerti penderitaan Naruto berpengalaman. Dia selalu berusaha membuat Naruto senang dan melupakan kesedihannya.Iruka adalah orang pertama yang mengakui keberadaan Naruto. Jika bukan karena dia, mungkin Naruto tidak akan pernah menjadi ninja seperti sekarang.
kemampuan Naruto pada awal cerita hanyalah taktik kotor tak berguna bernama Oiroke no Jutsu Hokage meskipun tidak mampu "menyimpan". Namun, dia lalu bisa menggunakan kagebunshin no jutsu setelah mencuri gulungan rahasia dari hokage. Meskipun ia tidak bisa menggunakan Bunshin no jutsu sekalipun dan selalu gagal. Pada akhir bagian 1, Naruto dikelola menggunakan jutsu dasar dan jutsu bernama Rasengan. Ini jutsu dan mengembun chakra untuk membentur musuh / target. Dia juga membuat variasi Rasengan Rasengan Oodama menggunakan dua jutsu kagebunshin yang menyerang ke dalam tubuh target. Naruto juga bisa menggunakan Kuchiyose dengan Katak. Dia juga mengembangkan taijutsu sendiri yaitu Naruto Nisen rendan no maki atau "gulungan Naruto marah pada tahun 2000" yang menggunakan teknik kagebunshin. Dalam sebuah cerita sekarang, Naruto diajarkan untuk memanipulasi chakra angin untuk meningkatkan jutsu andalannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar